Rabu, 03 Oktober 2012

SEBUAH TWITTER BERAWAL DARI SEORANG BAMBANG PAMUNGKAS


Assalamualaikum wr wb
Dari judul diatas pasti anda sudah mengetahui bahwa saya membuat twitter itu krna seorang BAMBANG PAMUNGKAS……
Ada seorang teman sekolah saya dia pindahan dari salah satu sekolah negeri jadi dia mungkin lebih banyak mengetahui dunia maya daripada saya yg bersekolah di sekolah islam..
Sambung cerita..
Teman saya yang saya ceritakan diatas mempunyai sebuah account twitter dia pun bercerita tentang Bambang Pamungkas di twitter, saya mengira bahwa jika saya punya twitter saya bisa berkomunikasi dengan BP ternyata tidak. Tapi tidak mengurungkan niat saya untuk membuat account twitter guna mengenal lebih dekat seorang BAMBANG PAMUNGKAS. . . . . .
Akhirnya saya mempunyai account twitter @isti_esci20 (sekalian promosi hhahaha). Dengan punya twitter saya bisa mempunyai teman-teman BPL banyak dari berbagai kota bahkan luar kota dan luar jawa. Setelah saya mengetahui profil dan cerita dari semua BPL  saya merasa sangat envy krn banyak BPL yang bisa ketemu langsung, fotbar dan minta TTD kpd idolaku tsb. Saya memang BPL junior yang tdak seberapa tahu ttg BP seperti BPL senior. Tapi saya berusaha untuk mencari tahu ttg BP dan keluarganya.
Di jejaring twitter saya sangat merasa minder dengan smua BPL krn sayalah yang kurang mengetahui profil BAMBANG PAMUNGKAS. Tapi untunglah saya mempunyai teman-teman BPL yang baik memberi tahu saya ttg BAMBANG PAMUNGKAS.
Dan sampai skrg pun saya tdak akan pernah berhenti untuk mencari tahu ttg BP dan keluarganya……


Maaf jika saya sedikit menyinggung orang-orang diatas.. jika ada yang salah atau kurang bisa di comment..

Boleh kritik dan saran. . . . . . . . . . . . . . .

Waalaikumsalam wr wb

Karya : Cici Pamungkas Esci
             @isti_esci20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar