Rabu, 03 Oktober 2012

DIBACA BOLEH GAK DIBACA JUGA BOLEH


Assalamualaikum wr wb..

Awal cerita
Saya mengenal & mengagumi seorang Bambang Pamungkas adalah sejak adanya piala AFF tepatnya saya duduk di kelas 3 SMP, sejak euforia masyarakat terhadap sepak bola saya pun suka melihat sepak bola. Dulunya saya sangat tdk suka melihat sepak bola. Bahkan ketika bpk dan abang-abang saya melihat sepak bola saya ngmong “Film opo se iki, bal-balan ae didelok.. mboseni” yang kurang lebih seperti ini artinya “Film apa sih ini, sepak bola aja dilihat.. membosankan”.
Tapi sejak ada piala AFF entah mengapa saya pun suka melihat sepak bola. Sempat saya dan teman saya mengagumi Irfan Bachdim tapi itu tidak berjalan lama kemudian rasa suka dan kagum saya berpindah ke seorang BAMBANG PAMUNGKAS. . . . . . .
Di sekolah pun saya dan teman-teman saya selalu membicarakan tentang sepak bola dan membahas idolanya masing-masing. Setiap berada di sekolah semuanya pun membahas ttg pertandingan yang telah terjadi. Saya pun membangga-banggakan seorang bambang pamungkas yang bisa menyumbang gol indahnya meskipun semua teman-teman saya menghina BP tua lah, pendek lah, jelek lah apa pun itu tetap tdk merubah keyakinan saya untuk ttp menyukai BAMBANG PAMUNGKAS sampai sekarang…

Lanjut cerita
Saya belom pernah ngfans sampai seperti ini, saya buat twitter pun krn bambang pamungkas (klw ingin tahu lihat note saya “SEBUAH TWITTER BERAWAL DARI SEORANG BAMBANG PAMUNGKAS”)..
Sampai saya pun mengoleksi beberapa foto dan saya pasang di binder saya, saking kepinginnya saya bertemu bambang pamungkas saya sampai mengedit foto saya dengannya. Bahkan ketika saya membaca dan mencetak artikelnya adk saya pun bertanya.. (ketika itu saya masih mendata jumlah artikelnya).
Dibawah ini sedikit pembicaraan saya dengan adek saya..
Adek : opo iku mbak? (apa itu mbak)
Saya : iki ku artikel.e bp (ini tuh artikelnya bp)
Adek : biasa ae lek ngfans, sampek digelek.i sak oyot”e (biasa aja kalau ngfans, sampai dicari sampai akar”nya / sampai detail)
Saya : baba yooo karepku lhoe (biarin yaa terserah saya lhoe)
Begitulah sedikit obrolan dari saya dan adek saya….

Ketika saya sudah mempunyai twitter saya pun berusaha untuk mengirimi beberapa pertanyaan kpda bambang pamungkas tapiii tidak ada satu pun yang dibalas mungkin menurut BP itu tdk perlu dijawab. Meskipun tdak dijawab saya masih bisa tahu jawabannya dari para pecinta bambang pamungkas yang biasa disebut BepeLovers. Karena di twitter saya jarang online dan saya lebih sering online di facebook jadi saya mencari pebukers (BPL). Ternyata banyak juga yang menyukai bambang pamungkas. Saya kira saya adalah BPL yang paling tidak beruntung (sudah tdk prnah dbalas mentionnya, gk punya buku ketika jemariku menari, tdk pernah ketemu BP, nonton secara live pun tak pernah) ternyata TIDAK.
Saya punya banyak teman BPL di FB yang belom pernah ketemu BP juga. Kita pun senasib, mungkin Allah belom menakdirkan kita untuk bertemu dg idola kita. Tapii kita selalu ingat apa yang dikatakan BAMBANG PAMUNGKAS yaitu “JANGAN PERNAH BERHENTI UNTUK BERMIMPI”

Di facebook saya selalu menengok dinding seorang BPL yang menurut saya dia sudah lebih dekat dg Bambang Pamungkas. Dengan saya menengok dindingnya saya bisa mendapatkan informasi ttg BP, persija, BPL pokoknya yg berbau BAMBANG PAMUNGKAS. Dan saya pun menemukan beberapa komunitas yang menaungi ttg BP, saya jadi bergabung deh buat tambah-tambah informasi. Bertambahlah pengetahuan saya ttg bambang pamungkas meskipun itu hanya sedikit.

Saya sangat sangat sangat ingin untuk bertemu bambang pamungkas. Di tahun ini insya allah ada satu kesempatan  saya untuk melihat secara live & mudah-mudahan bisa foto juga sama IDOLAKU itu (AMIN 20X ).
Temen-temen pesbukers mohon doanya agar saya dan teman saya Ema Ismafama Pamungkas bisa bertemu dg BP dan tdk ada halangan suatu apapun. Karena itu adalah satu-satunya harapan saya dan Ema.

Di suatu waktu yang lalu di desa saya ada pasar malam. Saya & Ema ingin sekali mencari jersey persija akhirnya kita pun mendapatkannya. Saya sungguh merasa senaaaaang yang tak terkira.

SEMOGA SEMAKIN HARI SEMAKIN BERTAMBAH PENGETAHUAN SAYA MENGENAI BAMBANG PAMUNGKAS DAN SEMOGA SAYA & EMA BISA BERTEMU BAMBANG PAMUNGKAS.. amin20X…….

Maaf jika cerita saya sedikit muter-muter kyk obat nyamuk… Maklum gak bisa buat cerita….

Maaf jika saya sedikit menyinggung orang-orang diatas.. jika ada yang salah atau kurang bisa di comment..

Boleh kritik dan saran. . . . . . . . . . . . . . .

Waalaikumsalam wr wb

Karya : Cici Pamungkas Esci
             @isti_esci20

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar