Rabu, 03 Oktober 2012

YANG MEMBUAT SAYA INGIN TAHU


BAMBANG PAMUNGKAS, BEPE, PIKUM, GECHIL, PERSIJA, THE JAK MANIA, ORENS, DEWI TRIBUNE, SYAURA ABANA, SALSA ALICIA, JANE ABEL… yaaah betuuul mungkin the jak udah tau ini semua itu berhubungan dengan seorang BAMBANG PAMUNGKAS… pokoknya saat mendengar sesuatu yang berbau bp rasanya sangaaaaaat pengent tau… entah kenpa yaah itulah saya…
, , , ,
Saya saat melihat atau mendengar sesuatu yang ada kata* diatas selalu saja pengent gabung… sampai di dinding  FB saya penuh dengan berita-berita tentang persija pasca persija bertanding,, yah itu memang berguna buat saya ketika saya tidak bisa melihat pertandingannya di televisi. Lewat beberapa komunitas the jak mania, bepelovers atau yang lainnya saya bisa mengetahui apa pun yang terjadi. Lewat itu juga saya bisa menambah  teman the jak mania, jak angel, bahkan bepelovers…..
, , ,
Saya juga bisa menambah koleksi* foto BP di akun FB saya atau di binder saya… hmm seneeengnyaa…. Tapii saya masiih pengen ng.share foto* itu di twitter, yaah saya gak bisa melakukan itu cz saya jaraaaang bangetz buka twitter. Gpp lah yang penting saya bisa menambah koleksi* foto saya…
, , ,
Saat para the jak mania & Bepelovers upload foto BEPE atau PERSIJA saya pun mintak di tag… hhehehe banyak yang gak kenal siih tapii saya masih saja mintak di tag. Maaaf yah friend and makasiiiih banyak pastinya buat yg ngizinin aku ngtag foto tersebut…
, , ,
Andai saja bepe adalah musisi yang mempunyai beberapa lagu yang bisa dijadikan NARASI,,, pastiii saya akan membuat note tentang kumpulan lagu* yang bisa jadi sebuah NARASI… hehehe tapi itu gak mungkin orang bepe itu pemain sepak bola… J
, , ,
maaaf yah kalo ceritanya jelek cz saya buat note ini hanya sekitar 1 jam…
, , ,
sedikit pesan :
Buat yang gak suka ama bepelovers the jak mania, persija, ataupun yang lainnya jangan pernah kalian menghina itu. Kalau gak suka yaudah gak usah ikut coment* (buat yang merasa) …….
, , ,
Kalo ada yang menghina idola saya rasanya pengeeeeent bangeetz marah,, tapii yasudalah biarin aja toh pasti nanti capek* sendiri….  L L L
,, sampai sini aja yaaaah catatan saya untuk kali ini…
, , , ,
Maaf jika saya sedikit menyinggung orang-orang diatas.. jika ada yang salah atau kurang bisa di comment..
, , ,
Boleh kritik dan saran. . . . . . . . . . . . . . .
Karya : Cici Pamungkas Esci
 @isti_esci20

1 komentar: